26.RainBow PanCake Ala Ikko

Author: Unknown // Category:
                                                           

                                         Rainbow Pancake Ala Ikko.....

Pan cake rainbow ini kakakku yang pesen ,dia minta bikinin pancake ini kebetulan aku juga belum pernah bikin kue ini ,tapi untuk menyenangkan kakaku apa salahnya kucoba.sekalian sambil melatih kreatifitas aku walaupun hasilnya mungkin agak gosang dikit ya tapi ga keliatan kan/? setelak aku susun dan terlihat manis kan....he he ,mudah2an kakaku suka....yuk kita siapkan bahannya .




Untuk Bahan-Bahannya:            
1.10 sdm tepung terigu(aku pke120)
2.1 sdm baking powder
34 butir telur
4.10 sdm gula aku pake 120 g
5.3 sdm susu bubuk (resep asli 10)
6.3 sdm margarin(resep asli 2 sdm)
7.Pewarna makanan 8 macam
(sesuai selera aja)

Untuk hiasannya:
1Keju parut
2.Buah chery merah/hijau
3.Butter cream
4.Meses rainbow
Untuk Toping:
1.keju oles
2.Selai sesuai selera




                                                 Taraaaaaa Sudah Jadiiiiii...Siap Disantap.....

Selamat Mencoba Yaaaaaa.....
Sumber Dari Blognya:Sahabat Hawa
Thaxs Yaa Resepnya.



                   
                          



.
.                                          


0 Responses to "26.RainBow PanCake Ala Ikko"

Posting Komentar